Sabtu, 05 Juni 2010

nawaitu

welcome june :D


sudah 5hari bulan juni hahahaha
dan hari ke7 bulan ini (besok senin) adalah semesteran yeah! <---- tipu daya, ini bukan yeah senang lho -_-

aah tidak tahu lah, yang penting usaha! :)
saya tidak ingin mengecewakan lagi, saya tahu rasanya dikecewakan, dan sayapun sering mengecewakan ha-ha-ha

baiklah, saya beberapa hari ini garing, tidak bertenaga, bawaannya ngambek terus, pegel-pegel, imak-imik, menye-menye, kacau pokoknya nggak tau sebabnya apa, pokoknya gitu

sekarang misi saya adalah : menumbuhkan niat belajar
bagaimana caranya? saya juga tidak tahu, yang pasti bukan dikasih pupuk.

tadi teman saya bilang

"jika semua perbuatan yang baik kita awali dengan niat yang baik juga ALLAH akan mempermudah urusan kita"

:) cukup melegakan

dan pada akhirnya saya akan benar-benar niat saudara-saudara!

kenapa?

karena saya ingin senyum mereka tetap seperti ini

my everything

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo, saksenengmu pokomen ☺