Minggu, 13 Juni 2010

mountain

oke jadi sudah seminggu semesteran, dan kampretnya masih ada 1 hari lagi nyempil : besok
padahal saya sudah krisis niat -..-

selama semesteran ini saya jadi seperti orang gila. banyak banget hal-hal yang nggak biasa, saya jadi filosofis, terus sering berimajinasi -__-
contohnya setiap malam saya ngimpinya yang aneh-aneh diantaranya, makan radio pake saos, nyepeda ke afrika, teman saya jadi manusia serigala terus pacaran sama teman saya yang lain
bangun-bangun saya sering bingung sendiri -__-
kenapa ya? padahal biasanya saya nggak sering ngimpi-ngimpi gitu. pasti gara-gara semesteran. PASTI.

kemarin hari ke-4, saya berangkat ke sekolah, terus lihat Mt. Merapi pas lagi cerah-cerahnya :)
karena saya nggak bisa moto sambil naik motor, fotonya minta om google aja,
kira-kira bentuknya begini :

bagus haha :D
dulu pas kecil -pas saya masih punya banyak waktu buat berkhayal- saya pernah pengin naik gunung.
naik diatas sana, di puncaknya sana, ngeliat rumah-rumah, pohon-pohon kecil di bawah

tapi waktu saya masuk SMA, saya berangsur-angsur sadar, naik ke sana kan nggak mudah,
di sekolah saya ada ekskul pecinta alam, (kenapa saya nggak ikut? sudah jelas, saya anak pingitan nggak mungkin boleh naik-naik gunung begituan -___-)
dan saat saya melihat perjuangan mereka buat bisa jadi anggota pecinta alam ternyata berat, mereka harus latihan ini itu, tes ina ini. jelas tujuannya biar mereka kuat kalo naik-naik gunung. biar mereka siap.
lha kalo tiba-tiba saya, yang notabenenya tidak pernah ikut latihan begita begitu, ikut mereka naik gunung misalnya, opo ra ketar-ketir?
bisa aja pas lagi nyangking tas udah mak gedubrak jatuh duluan.
atau pas diperjalanan yang lainnya menikmati indahnya pemandangan gunung, sementara saya udah ngesot-ngesot nggak kuat. bisa kan? bisalah.
ya ya yaa dan saya sadar kalo naik gunung itu susah, harus banyak latihan, banyak persiapan. bukan ujug-ujug mak jembawuk main naik-naik aja.

sama kayak semesteran, kayak ujian, kayak hidup. kalo nggak di persiapin bener-bener ya kita nggak akan bisa to. sekarang pilihannya, mau naik gunung jatuh bangun, apa lancar jaya seneng-seneng?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo, saksenengmu pokomen ☺