Sabtu, 02 Februari 2013

urip anyar 2

o iya wes janji mau nglanjutke postingan URIP ANYAR.

oke, jadi ya beginilah.
ternyata waktu selo itu hanya sementara saja.
ternyata 2 minggu libur itu hanya sekedipan mata saja.
sudah harus kembali menjejaki slide slide dosen dan ambu ambu praktikum.

ada KULI dalam KULIAH.

bener sih kata orang orang.
nggak gampang di posisi saya sekarang. ngga gampang belajar sampe jam 2 jam 3, yang semumur umur baru sekali ini saya lakukan.
tapi ternyata nggak ada juga yang ngalahin rasanya bahagia karena capek.
ho oh, bahagia karena capek.

awal jadi mahasiswa di sini saya kalang kabut. amburadul. apapun katanya untuk menyatakan kehancuran.
kececer semua waktu.  nilai nilai berserakan. nggak paham apa dan gimana.
tapi dengan seperti itu malah timbul keinginan yang besar dalam diri saya untuk berbuat lebih lebih agar bisa.

dan aneh saudara,
karena berbuat lebih dan capek, saya malah bahagia.
bahagia karena sudah berusaha keras. ya sepertinya begitu.

disini saya dituntut bisa sempurna. bisa semuanya.
ya jadi baik, ya tegas, ya cepat menentukan harus gimana, ya pintar, ya trampil, ya ramah, ya jujur, semua, SEMUA bagaimana definisi jadi orang baik itu.
maka tanpa usaha keras, mungkin saya bisa lulus 4 atau 4,5 tahun lagi.
tapi yo mung lulus lulusan tok, enggak ada bedanya sama yang sekarang.
jadi yang harus diekstrakan belajar disini adalah belajar berkepribadian, bersikap sama orang lain, karena nantinya saya ini milik masyarakat. amin.

ternyata saya senang bisa disini.
bisa bekerja keras begini.
walaupun nggak ada waktu selo leha leha.
walaupun kadang lupa njuk ngeluh.

okeee, selamat tinggal liburan.
sampai jumpa semester depan.

sugeng melakukan apapun yang akan kalian lakukan, saudara saudara! :D
semoga selalu diberi kemudahan, kelancaran, kesempatan, kenaikan.

saya pamit undur dari dulu nggih. DADAA!!!!

Untuk Tuhan yang memperjalankan,
maturnuwun Gusti untuk semua yang sudah terlewati.
ngapunten untuk semua yang terlewatkan karena ketidakpintaran.
nyuwun gujengannipun, Ya Allah. amin.

2 komentar:

monggo, saksenengmu pokomen ☺