Sabtu, 17 Desember 2011

DIRGAHAYU

"Besok upacara HUT Teladan lho! dresscode nya batik yaa Jam 7.15 yaa tanpa atribut(topi)....."
sms masuk tanggal 15 Desember 2011 jam stgh8an.

paginya udah bangun pagi. niat mau berangkat sekolah ikut upacara. upacara HUT terakhir sebagai siswa gitu maksud e.

"kamu dimana pet?"
"dirumah. lagi nyari sim sama stnk ketlingsut."
"wooot? udah mau mulai lhuooo upacaranya"

asem. sim sama stnk ndadak pada mainan delikan barang. akhirnya berangkat dari rumah jam 7.10-an. tapi karena niat baik mau ikut upacara, tetep bisa masuk detik-detik terakhir gerbangnya ditutup. legoo walaupun ikutnya upacara kepanasan di barisan anak kelas 10 sama hella. sing penting upacara.

sakjane opening tulisan ini tidak penting sekali -___-
hanya ingin menekankan upacara terakhirnya itu. dan saya masih saja telat.

**

well, nggak kerasa. ini beneran. nggak kerasa.
udah hampir 3 tahun di sini.
aku masih inget pertama-tama masuk gerbangnya. duduk di lapvol sambil ngeliat namaku turun-turun di psb onlen.
atau sebelum itu waktu nerima hasil un di smp. bingung mau milih yang deket apa yang jauh. ehem.
kemudian akhirnya milih di sini. walaupun banyak dorangan buat kesana.
dan alhamdulillah tidak pernah menyesal pada pilihan saya. sendiri.
kemudian waktu hari terakhir, pendaftaran ditutup, di depan lobi. masih inget banget. simbok bilang "selamat ya dek, jadi anak teladan"
dan dengan bodohnya saya bilang "lho? udah? ini udah SMA berarti?"

dari yang masih kaget, nggak bisa nerima ini itu.
beda banget sama smp yang begitu.
sampai yang udah mulai belajar, singkronisasi antara lambe, tingkah, orang lain.
diajarin bukan cuma pelajaran, tapi juga hidup kehidupan.
satu kata ah, SUPERB!

dan saya nggak bisa bayangin kalo saya nggak sekolah di sini jadi apakah saya?
saya ini orangnya gampang terpengaruh. dan saya juga baru tau kalo kehidupan di luar sana itu adalah gelap. *tsaaah*
bukan, bukan saya bilang kalo kehidupan saya sekarang terang ya. yo setidaknya saya merasa mending.

walaupun saya bukan apa-apa, bukan siapa-siapa juga, bisa jadi bagian dari sini tu rasanya kayak..... ya gitu :D

udah ah,
Terimakasih Teladan, untuk (hampir) tiga tahunnya. terimakasih buat ukuwahnya. terimakasih buat ilmunya. terimakasih buat ceritanya. terimakasih buat pondasinya. terimakasih buat semuamuanya.

Dirgahayu!
Jayamahe!

terimakasih Ya Allah, sudah menjalankan hamba kesini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo, saksenengmu pokomen ☺