Senin, 17 Mei 2010

kenapa lupipil?

wah iki masih sepi tenan haha yaudah posting lagi ah emm

nganu, apa ya,

oya, mungkin pada menerka-nerka dan bertanya-tanya kenapa namanya lupipil?
kenapa nggak lupikun? apa lupitung? (opo kui)
ya intinya kenapa nggak yang lain, okelah mari kita simak bersama jeng jeng

asal mula lupipil itu adalah tentu saja dari kata dasar lupi yang diambil dari kata Palupi.
ngomong-ngomong soal lupi biasanya nek baru aja kenalan sama orang suka nggak setem misal

X : eh namanya siapa?
aku : lupi
X : hah? lutfi?
aku : lupi?
X : lubi?
aku : lupi
X : luki?
aku : ...

yak semacam iklan cokelat itulah, tapi yang ini face to face, entah soalnya saya nek ngomong nggak jelas karena kecepetan, apa suara saya terlalu nyempreng sehingga gendang telinganya tidak bisa menerima gelombang dari pita suara saya? atau karena emang dia lagi cureken apa gimana tapi itu adalah kejadian yang sering sekali terjadi.

oke soal itu akan saya terangkan lebih jelasnya kapan-kapan,
kembali ke lupipil,

nha teman-teman saya yang k(e)reatif itu pada suka mbalik-mbalik nama jadi yang aneh-aneh nhaa kebetulan nama saya ini dianggap cukup enak untuk dibolik-balik, nama saya yang awalnya lupi sehat sentosa sejahtera berubah seketika menjadi 'upil' -__-
kalo lagi jalan banyak yang manggil "pil pil pil"

yasudah waktu itu lagi jaman-jamannya twitter merebak, username saya waktu mbuat lupisangoreng karena agak lumayan sedikit alay dan mengentek-entekke karakter akhirnya saya berpikiran mengganti nama menjadi lupiupil pas tak ganti ea ea ea loading to, tiba-tiba username not available soalnya udah ada yang make, njuk tak ganti lupingupil tapi kok pieeee njuk setelah otak atik akhir e ketemu lupipil singkat jelas padat rodho ambigu

yasudah itu tadi cerita asal mula lupipil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo, saksenengmu pokomen ☺